Sebanyak 136 Wisudawan dikukuhkan Secara Daring

Ketarunaan

Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung (PKPB) bersama sebelas satuan Pendidikan Tinggi yang berada dibawah Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDM KP) Kementerian Kelautan dan Perikanan melakukan wisuda secara dalam jaringan (daring) yang dilakukan langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan yaitu Bapak Sakti Wahyu Trenggono pada hari Rabu tanggal 25 Agustus 2021.

Dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 seluruh peserta yang hadir di Balai Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung. Selain mewisuda 136 taruna/i, diacara tersebut juga telah dihadiri langsung Ketua Senat Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung Daniel H. Ndahawali, S.Pi, M.Si, dan seluruh Anggota Senat, Dosen dan Orang Tua Perwakilan Terbaik peraih Adiwidya Taruna dan Adikarya Taruna.

Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung, Bapak Daniel H. Ndahawali, S.Pi, M.Si dalam memberikan kesan pesan mengucapkan “Selamat kepada 136 wisudawan dan keluarga, selalu Mensyukuri nikmat apa saja yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa”.

Ketua Senat, Ndahawali juga meminta kepada seluruh wisudawan untuk selalu meminta Doa Restu dari Orang Tua dan selalu mendoakan mereka, karena mereka sudah mengantar untuk mengikuti pendidikan di Politeknik Kelautan dan  Perikanan Bitung, sambil berharap para wisudawan untuk selalu berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara melalui karya-karya nyata dibidang Kelautan dan Perikanan. “Saya berpesan, jaga Almamater kalian sebagai wisudawan dari Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung dimana saja kalian berada, tapi janganlah puas diri setelah apa yang kalian dapatkan lewat penamatan di Politeknik Kelautan dan Perikanan. Ini bukan akhir, tapi awal dengan menyandang Ahli Madya Perikanan (A.Md,Pi).” kata Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung.

Ndahawali juga berharap, kedepan para wisudawan bisa menjadi pengusaha-pengusaha Perikanan Milenial yang sukses, dengan cara banyak belajar, mau bertanya, magang bersama dan mau bergaul dengan orang-orang yang sukses terlebih didunia Kelautan dan Perikanan.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung yang juga sebagai Ketua Senat telah memberikan penghargaan Adiwidya Taruna (Program Studi TPI) kepada Muh Aldy Saputra, Adiwidya Taruna (Program Studi MP) Thomson Nugroho, Adiwidya Taruna (Program Studi TPPP) Marwanti Lisandry dan Adikarya Taruna kepada Hizbullah Fathul Haq.

Leave a Reply

Your email address will not be published.